Contoh Narrative Text Folktale: Story of Three Feathers Story

Apakah folktale itu? Pengertian folktaleyang paling sederhanan adalah sebuah cerita tradisional yang dituturkan secara turun temurun, diceritakan dari generasi ke generasi dan biasanya mengajarkan nilai-nilai kebaikan manusia. Dalam belajar contoh teks narrative bahasa Inggris, cerita folktale menjadi salah satu kajian.

Narrative text banyak kita jumpai dalam bentuk folktale. Dalam posting sebelumnya 17 ontoh narrative text terbaik juga banyak teks yang berupa cerita rakyat, legend, myth dan cerita lainya. Narrative text selalu berisi Orientation, diikuti oleh Complication atau pertentangan antar pelaku cerita, dan ditutup dengan sebuah Resolution yang bisa berupa happy ending atu sebaliknya sad ending.

Untuk menambah koleksi dalam kumpulan narrative text, berikut adalah sebuak folktale yang bisa dimasukkan dalam kategory text narrative. Folktale atau cerita rakyat ini adalah sebuah penggambaran tentang bagaimana kebaikan akan selalu menemui tepatnya yang tinggi dalam melawan keburukan yang selalu menghadang sejak awal. Well, let’s see the following example of narrative text

Related search post: