Contoh Spoof Text Cerita Lucu: Abu Nawas Saved by Stilts

Kembali belajr cerita lucu abhasa Inggris. Apa lagi kalau bukan contoh spoof text. Kali ini kita mencoba memahami cerita lucu tentang Abu Nawas. Sebagai cerita rakyat yang sudah dikenal luas, hampir semua dari kita sudah pernah mendengar kelucuan Abu Nawas dalam menghadapi semua permasalahan hidupnya.

Meski begitu tidak smua telah meyadari bahwa kelucuan AbuNwas itu sebenarnya terletak pada alur cerita yang tak terduga. dalam bahasa genres, alaur cerita yang tak bisa ditebak oleh pembacanya ini disebut twist. Inilah yang menjadi unsur utam pembentuk contoh spoof text dalam bahasa Inggris. Berikut cerita pendek Abu Nawas ketika diusir dari tempat tinggalnya.

Story of Abu Nawas Saved by Stilts
The king wanted to test Abu Nawas’ smartness. So he invited Abu Nawas to the palace. “You want me, your Majesty?” greeted Abu Nawas. “Yes, you have fooled me three times and that’s too much. I want you to leave the country. Otherwise you will have to go to jail” said the king. “If that is what you want, I will do what you said” said Abu Nawas sadly. Then “Remember, from tomorrow you may not step on the ground of this country anymore” the king said seriously. Then Abu nawas left the king palace sadly.