5 Contoh Percakapan Pendek Bahasa Inggris

English admin – Cara belajar berbicara bahasa Inggris. Sudah begitu banyak blog belajar bahasa Inggris ini menyajikan pembahasan dan contoh jenis-jenis teks. Kali ini kita mempelajari percakapan pendek atau short conversation. Rahasia sukses bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar adalah dengan banyaknya berlatih, baik membaca dengan keras, reading a loud atau bermain peran, role play untuk mempraktekkan dialog pendek sesering mungkin.

Untuk membantu memudahkan berlatih speaking, blog yang berisi materi berbahasa Inggris ini memberikan contoh percakapan sangat pendek, Ingat benar benar pendek, sehingga kita bisa lebih mudah untuk mempraktekkanya. Baiklah kita lihat 5 contoh dialog pendek bahasa Inggris berikut ini:

Contoh 1: Percakapan Pendek tentang meminta informasi dalam bahasa Inggris

JOHN : The driver will meet you at the gate
ANITA : What kind of car will he be driving?
JOHN : He’ll be driving a large, black limousine
Note: Dari contoh dialog pendek bahasa Inggris diatas kita juga bisa mempelajari penggunaan FUTURE CONTINUOUS TENSE, sebuah tense yang cukup komplek karena menggabungkan 2 pembagian waktu dalam grammar and structure bahasa Inggris.
Cara penulisan Future Contunuous Tense mempunyai pattern S + Will + Be + Ving. Jenis Future Continuous Tense ini dipakai untuk menyatakan suatu kegiatan yang masih akan terjadi tetapi ditekankan pada proses sedang terjadinya.

Related search post: