Percakapan Bahasa Inggris Singkat : Going to Doctor

kegitan sehari-hari sepertipergi ke sekolah, ke kantor dan pergi ke doctor bisa dijadikan sumber belajar bahasa Inggris. Percakapan Bahasa Inggris Singkat ini adalah tentang pergi ke dokter (Going to Doctor). Teks percakapan bahasa Inggris adalah sarana yang paling penting dalam rangka meningkatkan kemampuan speaking. Semakin banyak membaca contoh-contoh dialog atau percakapan, akan semakin banyak modal yang tersimpan untuk dikeluarakn sebagi produk utterance.

Dalam sebuah situs belajar bahasa Inggris online, tertuliskan sebuah slogan “Be immersed in Learning English” memang tidaklah salah dan metode inilah satu satunya sebagai cara paling cepat dalam belajar bahasa asing. Namun cara belajar ini membutuhkan biaya yang sangat besar dan tentu jauh sekali dari istilah “cara belajar bahasa Inggris gratis”

Contoh-contoh percakapan bahasa Inggris oleh native speaker akan membawa kita pada pengetahuan yang melekat dan secara otomatis akan berwujud ucapan ucapan seperti layaknya orang Inggris ketika berkomunikasi. Mendapati teks dialog yang seperti inilah yang kiranya bisa dianggap sebagai metode yang paling mendekati immersing study bahasa Inggris seperti diatas. Untuk itu kali ini kita berikan lagi 1 contoh dialog percakapan bahasa inggris dalam konteks bertemu dengan dokter sebagai pelengkap 4 model role-play percakapan bahasa Inggris sebelumnya.

Related search post: