Contoh Discussion Text Tentang Pernikahan Dini dalam Bahasa Inggris dan Arti

English Admin – Belajar jenis teks discussion berarti mencoba menjadi orang yang arif. Inilah cotoh discussion text tentang menikah di usia muda. Menjadi arif kerena setiap masalah pasti ada sisi baik dan juga sisi tidak baiknya. Kedua pendapat itu diakomodir agar mempunyai sisi pandang yang lebih komplit yang pada akhirnya bisa mengambil kepuasan yang terbaik.

Semua contoh teks discussion dalam bahasa Inggris mempunayi prasarat yang tidak boleh ditinggalkan. Apa itu? Materi atau kontent diskusinya, materi yang disajikan harus mengandung problematic discourse. Sehingga memunculkan banyak pendapat yang mungkin bersebrangan satu dengan lainnya. Jika pendapat yang muncul hanya satu macam, hanya menyetujui saja atau hanya tidak menyetujui saja, maka tulisan tersebut tidak bisa digolongkan sebagai contoh discussion text dalam essay pendek bahasa Inggris.

Salah satu issue yang sangat mungkin  menimbulkan problematic discourse adalah persoalan menikah di usia muda. Banyak yang spendapata dengan itu. Justru menikah di usia dini memungkinkan punya waktu lebih sehingga persoalah tanggung jawab keluarga bisa segera dikenalai dan dipahamai. sebaliknya ada banyak jug ayang tidak setuju. Lebih lengkapnya lihat contoh berikut dalam bahasa Inggris yang nati juga dibawah diberikan arti dan terjemahannya.
Pros and Cons of Getting Married at an Early Age

Related search post: