7 Contoh Report Text Pendek Bahasa Inggris Beserta Artinya

Topik tek report diatas adalah tentang tidur. Apa dan bagaiaman fakta tentang tidur itu? Berikut artinya
Tidur adalah suatu keadaan berulang ditandai dengan berubahnya kesadaran, secara relatif menghambat kegiatan sensor tubuh, penghambatan pada  hampir semua otot-otot, dan mengurangi interaksi dengan lingkungan
Tidur itu meningkatkan batasan sensor pada tubuh. Dengan kata lain, makhluk yang sedang  tidur cuma sedikit merasakan rangsangan. Namun, pada umumnya masih dapat merespon suara keras dan peristiwa-peristiwa menonjol lainnya.
Kurangnya tidur disebut sleep deprivation. Hal ini menyebabkan gelombang otak lebih lambat di frontal korteks, perhatian yang lebih pendek, tingginya tingkat kecemasan, gangguan memori, dan perasaan kesal. Sebaliknya, kecukupan tidur bisa meningkatkan memori dan suasana hati yang lebih baik
Hal umum yang ada pada orang yang sedang tidur adalah mimpi, pengalaman seseorang biasanya diceritakan dalam bentuk penceritaan, yang menyerupai kehidupan sementara, tetapi  kemudian hanayalah sebuah fantasi.

7.  Self Discipline
Self discipline is doing something even if you hate it or don’t feel like doing it. Doing something because you enjoy doing it is NOT discipline.
Self discipline is exactly like a muscle. The more you exercise it, the more you get used to it, and the further you can push yourself.
Most people are struggle to have the discipline such as solving trouble waking up in the morning, getting themselves to clean the dishes, finishing  reports or projects on time, getting themselves  to exercise regularly.
Doing something that you absolutely don’t want to do but that you know is great for you is the ultimate way to express self discipline in its purest form. Keep in mind that you will probably never enjoy doing it, but that if you keep on doing it, the rewards that you will reap will be far beyond the measly little satisfaction that you get by not doing it in the first place.
Arranged from: http://www.ineedmotivation.com/blog/2010/07/understanding-the-true-definition-of-self-discipline/

Teks diastas adalah berkeenaan dengan topik disiplin diri, lebih lanjut terjemahannya adalah sebagai berikut:
Disiplin diri adalah melakukan sesuatu yang bahkan jika seseorang itu benci atau tidak merasa suka melakukan hal tersebut. Melakukan sesuatu hanya karena menikmati melakukan hal itu bukanlah suatu disiplin.
Diisiplin diri adalah sama seperti latihan otot. Semakin orang itu melatihnya, semakin terbisa dia bisa melakukan hal itu, dan selanjutnya bisa mendorong diri sendiri.
Kebanyakan orang berjuang untuk membiasakan disiplin seperti mengatasi masalah bangun pagi, menbiasakan diri untuk membersihkan piring, menyelesaikan laporan atau proyek tepat pada waktunya, membiasakan diri untuk berolahraga secara teratur.
Melakukan sesuatu yang benar-benar tidak diinginkan tetapi mengetahui bahwah hal tersebut akan bermanfaat di kemudian hari adalah cara utama untuk membiasakan disiplin diri dalam bentuk yang paling asli. Tetap  melakukan hal tersebut meungkin terasa tidak menyenangkan, tetapi jika terus dilakukan, Dampak positifnya akan jauh melebihi dari usaha yang dilakukannya dari pada sekedar menuruti ketidaksukaan pada hal tersebut diawal melakukannya.