Kumpulan Contoh Conditional Sentence Type 1, 2 dan 3 dalam Bahasa Inggris

English Admin – Ada 3 type kalimat pengandaian dalam bahasa Inggris. Inilah contoh conditional sentence type 1, 2, dan 3 komplit dengan rumus dan artinya. Ketiga type kalimat pengandaian tersebut memiliki pemakaian yang berbeda. Untuk itu melanjutkan belajar grammar bahasa Inggris kali ini, kita memberikan kumpulan contoh kalimat conditional sentence bahasa Inggris. Sudah tahukan bagaimana cara membuatnya? Conditional sentences adalah kalimat pengandaian. Kita sering berfikir atau mengangan-angankan sesuatu, seandainya, seumpama, andai saja, dll

Bagimana pemakaian ketiga kalimat IF ini? Secara singkat conditional sentence type 1 digunakan untuk mengungkapkan suatu rencana. Conditional sentence type 2 dipakai untuk menyatakan suatu pengandaian akankebaliakan dari kenyataan yang ada saat berbicara. Yang terakhir conditional sentence type 3 digunakan untuk menyatakn suatu penyesalan.

Cara membuat kalimat pengandaian seperti itu juga gampang alias mudah. Kata mudah atau gampang itulah hal pertama yang harus kita tanamkan dalam kepala kita biar proses belajar kita tidak terbebani.

Related search post: