Contoh RIDDLE Bahasa Inggris Beserta Arti dan Jawaban

Inilah riddle dan jawabannya. Riddle menjadi salah satu topik pembelajaran bahasa Inggris di sekolah menengah. Ini adalah kumpulan contoh riddle bahasa Ingris beserta arti dan jawabannya. Materi riddle ini menjadi pelengkap materi utama types of text yang membahas jenis teks bahasa Inggris dan juga short functional text sebagai metode baru cara belajar bahasa Inggris berbasis teks.

Pengertian Riddle
Apa yang Dimaksud dengan Riddle? Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, riddle memiliki arti sebagai teka-teki atau tebak-tebakkan.

Riddle bahasa Inggris untuk belajar dan gembira

Riddle bahasa Inggris untuk belajar dan membuat suasana gembira

Teka-teki ini biasanya dipakai dalam konteks teka-teki humor yang digunakan untuk mencairkan suasana dan membuat lawan bicara kita menjadi tertawa. Riddle biasanya berupa pertanyaan yang mengandung ciri-ciri dari sesuatu, namun ciri-ciri yang disebutkan kebanyakan diplesetkan.

Contoh Riddle dan Jawaban dalam Bahasa Inggris dan Arti

Berikut ini disajikan kumpulan riddle atau tebak tebakan atau teka teki dalam bahasa Inggris dan jawabannya disertai juga dengan artinya untuk belajar bahasa Inggris. Setidaknya dengan riddle ini kita bisa menambah kosa kata serta lebih memahami tata cara masayarakat pemakai bahasa Inggris diluar sana.

Question: What travels all around the world and stays in a corner? ( Apa yang berkeliling ke seluruh dunia dan tetap tinggal di pojok? )
Answer: A stamp.  ( perangko )

Question: Why is the letter “T” like an island? ( Mengapa huruf “T” seperti sebuah pulau? )
Answer: Because it is in the middle of “water”!  ( Karena berada di tengah kata “waTer” Water artinya “air”! )

Question: Mom and Dad have four daughters, and each daughter has one brother. How many people are in the family? ( Ibu dan Ayah memiliki empat anak perempuan, dan masing-masing anak perempuan memiliki satu saudara laki-laki. Berapa banyak orang yang ada dalam keluarga? )
Answer: Seven. The four daughters have only one brother, making five children, plus mom and dad.  ( Tujuh. Keempat anak perempuan hanya memiliki satu saudara laki-laki, membuat lima anak, ditambah ibu dan ayah. )

Question: Why is it impossible to starve (to die because you have no food) in the desert (a place with lots of sand, but little water or food)? ( Mengapa tidak mungkin kelaparan (mati karena Anda tidak memiliki makanan) di padang pasir (tempat dengan banyak pasir, tapi sedikit air atau makanan)? )
Answer: Because of all the SAND WHICH is (sandwiches) there!  ( Karena semua PASIR YANG ada (sandwich) disana! )

Question: What has four wheels and flies? ( Apa yang memiliki empat roda dan lalat? )
Answer: A garbage truck  ( Sebuah truk sampah )

Question: Question: Why is number six afraid of seven? ( Mengapa nomor enam takut tujuh? )
Answer: Because seven eight nine!  ( Karena tujuh delapan sembilan! )

Question: The more you take, the more you leave behind. What am I? ( Semakin banyak Anda ambil, semakin banyak Anda tinggalkan. Aku ini apa? )
Answer: FOOTSTEPS ( FOOTSTEPS )

Question: I go in hard. I come out soft. You blow me hard. What am I? ( Saya masuk dengan susah payah. Aku keluar dengan lembut. Anda meniup saya keras. Aku ini apa? )
Answer: GUM ( GUM )

Question: Which vehicle is spelled the same fowards and backwards? ( Kendaraan mana yang dieja dengan fowards dan belakang yang sama? )
Answer: RACECAR ( RACECAR )

Question: What is black when you buy it, red when you use it, and gray when you throw it away? ( Apa yang hitam saat Anda membelinya, merah saat Anda menggunakannya, dan abu-abu saat Anda membuangnya? )
Answer: CHARCOAL ( CHARCOAL )

Question: I can bring tears to your eyes; resurrect the dead, make you smile, and reverse time. I form in an instant but I last a lifetime. What am I? ( Saya bisa membawa air mata ke matamu; membangkitkan orang mati, membuat Anda tersenyum, dan membalikkan waktu. Aku terbentuk dalam sekejap tapi aku bertahan seumur hidup. Aku ini apa? )
Answer: MEMORY ( MEMORY )

Question: What gets whiter the dirtier it gets? ( Apa yang lebih buruk dari yang kotor itu? )
Answer: BLACKBOARD ( BLACKBOARD )

Question: what’s orange and sounds like a parrot? ( apa yang oranye dan terdengar seperti burung beo? )
Answer: CARROT ( CARROT )

Question: What body part is pronounced as one letter but written with three, only two different letters are used? ( Apa bagian tubuh yang diucapkan sebagai satu huruf tapi ditulis dengan tiga huruf, hanya dua huruf yang berbeda yang digunakan? )
Answer: EYE ( MATA )

Question: People buy me to eat, but never eat me. What am I? ( Orang membeli saya untuk makan, tapi tidak pernah memakan saya. Aku ini apa? )
Answer: CUTTLERY ( CUTTLERY )

Question: What type of dress can never be worn? ( Apa jenis pakaian yang tidak pernah bisa dipakai? )
Answer: ADDRESS ( ALAMAT )

Question: What is something you will never see again? ( Apa yang tidak akan pernah Anda lihat lagi? )
Answer: YESTERDAY ( YESTERDAY )

Question: What never asks questions but is always answered. What am I? ( Apa yang tidak pernah mengajukan pertanyaan tapi selalu dijawab. Aku ini apa? )
Answer: DOORBELL ( DOORBELL )

Question: I am the beginning of everything, the end of time and space, the beginning of every end, and the end of every place. What am I ? ( Saya adalah awal dari segalanya, akhir dari waktu dan tempat, awal setiap akhir, dan akhir dari setiap tempat. Aku ini apa ? )
Answer: E ( E )

Question: The more you take away, the larger it becomes? What is it? ( Semakin banyak Anda ambil, semakin besar jadinya? Apa itu? )
Answer: HOLE ( HOLE )

Question: He has married many women, but has never been married. Who is he? ( Dia telah menikahi banyak wanita, namun belum pernah menikah. Siapa dia? )
Answer: PREACHER ( PRINSIP )

Question: A three-letter word I’m sure you know, I can be on a boat or a sleigh in the snow, I’m pals with the rain and honor a king. But my favorite use is attached to a string. what am I? ( Kata tiga huruf yang saya yakin Anda tahu, saya bisa naik kapal atau giring di salju, saya berteman dengan hujan dan menghormati seorang raja. Tapi penggunaan favorit saya melekat pada sebuah string. aku ini apa? )
Answer: BOW ( BOW )

Question: I am not alive but i grow. I don’t have lungs but I need air. What am I? ( Saya tidak hidup tapi saya tumbuh. Saya tidak memiliki paru-paru tapi saya butuh udara. Aku ini apa? )
Answer: FIRE ( KEBAKARAN )

Question: What has a ring, but no finger? ( Apa yang ada cincinnya, tapi tidak ada jari? )
Answer: PHONE ( TELEPON )

Question: Tear one off and scratch my head, what once was red is black instead! ( Merobek satu dari dan menggaruk kepalaku, apa yang dulu berwarna merah itu hitam? )
Answer: MATCH ( MATCH )

Question: David’s father has three sons; snap crackle, and? ( Ayah David memiliki tiga putra; snap crackle, dan? )
Answer: DAVID ( DAVID )

Question: What doesn’t get any wetter, no matter how much rain falls on it? ( Apa yang tidak basah, tidak peduli berapa hujan turun di atasnya? )
Answer: WATER ( AIR )

Question: What has four legs, but can’t walk? ( Apa yang memiliki empat kaki, tapi tidak bisa berjalan? )
Answer: TABLE ( TABEL )

Question: Lives without a body, hears without ears, speaks without a mouth, to which the air alone gives birth. What is it? ( Hidup tanpa tubuh, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa mulut, dimana udara saja melahirkan. Apa itu? )
Answer: ECHO ( ECHO )

Question: What is at the end of a rainbow ? ( Apa yang ada di ujung pelangi? )
Answer: W ( W )

Question: I know a word; six letters it contains. And yet if you take one away, twelve is what remains. ( Saya tahu sebuah kata; enam huruf itu berisi Namun jika Anda mengambilnya, ada dua belas yang tersisa. )
Answer: DOZENS ( DOZENS )

Question: What goes through a door but never goes in and never comes out? ( Apa yang terjadi melalui pintu tapi tidak pernah masuk dan tidak pernah keluar? )
Answer: KEYHOLE ( KEYHOLE )

Question: You hear it speak, for it has a hard tongue. But it cannot breathe, for it has not a lung. What is it? ( Anda mendengarnya berbicara, karena lidahnya keras. Tapi itu tidak bisa bernafas, karena itu bukan paru-paru. Apa itu? )
Answer: BELL ( BELL )

Question: What kind of cup doesn’t hold water? ( Jenis cangkir apa yang tidak menahan air? )
Answer: CUPCAKE ( CUPCAKE )

Question: If you were standing directly on the south pole facing north, which direction would you travel if you took one step backward? ( Jika Anda berdiri tepat di kutub selatan menghadap utara, ke arah mana yang akan Anda tempuh jika Anda mundur selangkah? )
Answer: NORTH ( UTARA )

Question: I have no wings but I fly, I have no teeth but I bite. What am I? ( Saya tidak memiliki sayap tapi saya terbang, saya tidak punya gigi tapi saya menggigit. Aku ini apa? )
Answer: BULLET ( BULLET )

Question: I love to dance and twist and prance, I shake my tail, as away I sail, wingless I fly into the sky. What am I? ( Saya suka menari dan memutar dan berjingkrak, saya mengguncang ekor saya, begitu jauh saya berlayar, tanpa sayap saya terbang ke langit. Aku ini apa? )
Answer: KITE ( KITE )

Question: Mountains will crumble and temple will fall, and no man can survive its endless call. What is it? ( Pegunungan akan runtuh dan bait suci akan jatuh, dan tidak ada seorang pun yang bisa bertahan tanpa henti. Apa itu? )
Answer: TIME    Jawab: WAKTU )

Question: I can be long, or I can be short. I can be grown, and I can be bought. I can be painted, or left bare. I can be round, or square. What am I ? ( Saya bisa lama, atau saya bisa pendek. Aku bisa tumbuh, dan aku bisa dibeli. Saya bisa dicat, atau dibiarkan kosong. Aku bisa bulat, atau persegi. Aku ini apa ? )
Answer: FINGERNAIL ( FINGERNAIL )

Question: You can add 4 letters to one letter of the alphabet and form a word without changing the pronunciation of the letter. What’s the formed word? ( Anda dapat menambahkan 4 huruf ke satu huruf alfabet dan membentuk sebuah kata tanpa mengubah pengucapan huruf tersebut. Apa kata yang terbentuk? )
Answer: QUEUE ( ANTRIAN )

Question: What flies forever and never rests? ( Apa yang terbang selamanya dan tidak pernah ada? )
Answer: The wind ( Angin )

Question: The faster you run, the faster it is. The slower you run, the slower it is. ( Semakin cepat Anda berlari, semakin cepat. Semakin lambat Anda berlari, semakin lambat. )
Answer: The shadow ( Bayangan )

Question: It doesn’t have foot but it can run. It always remind you of something. ( Tidak ada kaki tapi bisa berlari. Selalu mengingatkan Anda akan sesuatu. )
Answer: The time    Jawab: waktunya )

Question: It is so sweet that two heart become one. ( Sangat manis sehingga dua hati menjadi satu. )
Answer: Wall’s Ice Cream ( Wall’s Ice Cream )

Question: What is green and you can go? ( Apa yang hijau dan Anda bisa pergi? )
Answer: Traffic light ( Lampu lalu lintas )

Question: What is green and you can’t go? ( Apa yang hijau dan Anda tidak bisa pergi? )
Answer: Neutral light on your motor bike ( Cahaya netral pada motor Anda )

Question: What has a face and two hands, but no arms no legs? ( Apa yang memiliki wajah dan dua tangan, tapi tidak ada lengan yang tidak berjenggot? )
Answer: A clock ( Jam )

Question: What five-letter word becomes shorter when you add two letters to it? ( Apa kata lima huruf menjadi lebih pendek saat Anda menambahkan dua huruf padanya. )
Answer: Short ( Pendek )

Question: What word begins and ends with “E” but only has one letter? ( Apa kata dimulai dan diakhiri dengan “E” tapi hanya memiliki satu huruf? )
Answer: Envelope ( Amplop )

Question: What has a neck but no head? ( Apa yang leher tapi tidak ada kepala? )
Answer: A bottle ( sebotol )

Question: Which letter of the alphabet has the most water? ( Huruf alfabet mana yang memiliki air paling banyak? )
Answer: The C ( C )

Question: What starts with a “P”, and ends with an “E”, and has thousands of letter? ( Apa yang dimulai dengan “P”, dan diakhiri dengan huruf “E”, dan memiliki ribuan surat? )
Answer: Post Office ( Kantor Pos )

Question: What has to be broken before you can use it? ( Apa yang harus dipatahkan sebelum bisa menggunakannya? )
Answer: An egg ( sebutir telur )

Question: Why can’t a man living in New York be buried in Chicago? ( Mengapa seorang pria yang tinggal di New York tidak bisa dikubur di Chicago? )
Answer: Because he is still living. ( Karena dia masih hidup. )

Question: What begins with “T”, ends with “T”, and has “T” in it? ( Apa yang dimulai dengan “T”, diakhiri dengan “T”, dan memiliki “T” di dalamnya? )
Answer: A Tea Pot ( Pot Teh )

Question: What flies without wings? (Apa yang terbang tanpa sayap?)
Answer: Time (Waktu)

Question: What’s full of holes but still holds water? (Apa yang penuh dengan lubang namun bisa menampung air?)
Answer: A sponge (sepon)

Question: Give it food and it will live, give it water and it will die. What is it? (Beri dia makan dan dia akan hidup, beri dia minum dan dia akan mati. Apa dia?)
Answer: Fire (Api)

Untuk memperdalam materi proverb dan riddle bahasa Inggris ini, akan lebih bagus kalau berlatih soal berikut

Itulah kumpulan contoh riddle bahasa Inggris yang cukup populer dilengkapi dengan jawaban dan artinya. Tebak tebakan dalam bahasa Inggris ini bisa digunakan sebagai cara belajar bahsa Inggris yang menyenangkan.

Contoh RIDDLE Bahasa Inggris Beserta Arti dan Jawaban | englishadmin | 4.5