Contoh Spoof Text Pendek dan Arti: Time to Go to School

English admin – Belajar jenis teks bahasa Inggris Online. Kali ini kita brikan satu contoh spoof text lucu dan sangat singkat. Meski cerita ini tergolong pendek tapi masih bisa dicari unsur generic structurenya dan menemukan unsur twist. Oleh karenanya cerita pendek lucu ini bisa disebut sebagai jenis teks spoof dalam belajar bahasa Inggris. Bagi yang masih bingung apa itu twist, bisa baca penjelasannya DISNI.

Dalam artikel sebelumnya contoh spoof text + terjemah 1 sudah disampaikan betapa funsi twist itu sangat penting dalam sebuah teks spoof bahasa Inggris. Contoh spoof text pendek 2 ini mencoba memberikan variasi contoh-contoh lain tentang sebuah teks spoof pendek dalam bahsa Inggris pada posting seri SPOOF TEXT dan TERJEMAH. Meski sudah diterjemahkan dan ternyata masih belom memahami, berarti perlu membaca pengertian spoof text sebagai mana artikel sebelumnya.

In this post, the text will be under title ” Time to Go to School !” Why is this text labeled as a spoof? Let’s find the answer by reading the rough translation first! Reading a story with twist for learning English. Remember, a spoof text will be completed with a twist. The function of the twist in any spoof text is very crucial as it determines whether a text is categorized in spoof or recount.

Related search post: