Kosa Kata Rambu LaLu Lintas Dalam Bahasa Inggris dan Gambar

English Admin – Vocabulary tentang rambu lalu lintas dalam bahasa Inggris ini erat kaitannya dengan percakapan tentang asking and giving direction. Bertanya arah dalam bahasa Inggris sangat memungkinkan utuk dipraktekkan ketika kita melakukan liburan dan bertemu dengan para tourist.

Namun sebelum kita berikan daftar kosa kata rambu lalu lintas dalam bahasa Inggris lengkap dengan gambar berikut, alangkah baiknya kalau kita pelajari dulu sebuah percakapan pendek 2 orang tentang bertanya dan memberitahukan arah menuju suatu tempat berikut ini.

Mark: Excuse me. Could you tell me where the library is?
Nancy: Yes, it’s that way. You go three blocks to Washington Street, then turn right. It’s on the corner, across from the bank.
Mark: Thanks! I’ve only been in town a few days, so I really don’t know my way around yet.
Nancy: Oh, I know how you feel. We moved here a year ago, and I still don’t know where everything is!
Note: Percekapan pendek diatas diambil dari https://share.america.gov/everyday-conversations-asking-directions/

Arti dari percakapan pendek asking and giving direction diatas bisa seperti dibawah ini
Mark: Permisi. Bisakah Anda memberitahu saya dimana letak perpustakaan?
Nancy: Ya, itu jalannya. Anda pergi dalam tiga blok ke jalan Washington, kemudian berbelok ke kanan. Perpustakaan ada di sudut sana, diseberang bank.
Markus: Terima kasih! Saya baru di kota beberapa hari, jadi saya benar-benar tidak tahu jalan di sekitar sini.
Nancy: Oh, aku tahu bagaimana perasaan Anda. Kami pindah ke sini setahun yang lalu, dan aku masih belum tahu banyak tentang kota ini juga!

Kalu terjemahan diatas diras belom teapat, para pembaca bias membantu memperbaikinya. Perhatikan beberapa kosa kata yang berhubungan dengan rambu lalu lintas, seperti TURN RIGHT yang artinya belok ke kiri. Ini adalah suatu perintah agar perjalanan berbelok ke kiri. Jangan malah belok kanan atau jalan terus. Kalau tidak mematuhi aturan rambu lalu lintas bias ditilang oleh pak polisi.