Contoh RIDDLE Bahasa Inggris Beserta Arti dan Jawaban

Riddle menjadi salah satu topik pembelajaran bahasa Inggris di sekolah menengah. Inilah kumpulan contoh riddle bahasa Ingris beserta arti dan jawabannya. Materi riddle ini menjadi pelengkap materi utama types of text yang membahas jenis teks bahasa Inggris dan juga short functional text sebagai metode baru cara belajar bahasa Inggris berbasis teks.

Pengertian Riddle
Apa yang Dimaksud dengan Riddle? Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, riddle memiliki arti sebagai teka-teki atau tebak-tebakkan.

Riddle bahasa Inggris untuk belajar dan gembira
Riddle bahasa Inggris untuk belajar dan membuat suasana gembira

Teka-teki ini biasanya dipakai dalam konteks teka-teki humor yang digunakan untuk mencairkan suasana dan membuat lawan bicara kita menjadi tertawa. Riddle biasanya berupa pertanyaan yang mengandung ciri-ciri dari sesuatu, namun ciri-ciri yang disebutkan kebanyakan diplesetkan.

Contoh Riddle dalam Bahasa Inggris dan Arti

Berikut ini disajikan kumpulan riddle atau tebak tebakan atau teka teki dalam bahasa Inggris dan jawabannya disertai juga dengan artinya untuk belajar bahasa Inggris. Setidaknya dengan riddle ini kita bisa menambah kosa kata serta lebih memahami tata cara masayarakat pemakai bahasa Inggris diluar sana.

Question: What travels all around the world and stays in a corner? ( Apa yang berkeliling ke seluruh dunia dan tetap tinggal di pojok? )
Answer: A stamp.  ( perangko )

Question: Why is the letter “T” like an island? ( Mengapa huruf “T” seperti sebuah pulau? )
Answer: Because it is in the middle of “water”!  ( Karena berada di tengah kata “waTer” Water artinya “air”! )

Question: Mom and Dad have four daughters, and each daughter has one brother. How many people are in the family? ( Ibu dan Ayah memiliki empat anak perempuan, dan masing-masing anak perempuan memiliki satu saudara laki-laki. Berapa banyak orang yang ada dalam keluarga? )
Answer: Seven. The four daughters have only one brother, making five children, plus mom and dad.  ( Tujuh. Keempat anak perempuan hanya memiliki satu saudara laki-laki, membuat lima anak, ditambah ibu dan ayah. )