77 + 11 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya

Kursus Inggris – Selamat pagi dalam bahasa inggris memang GOOD MORNING tapi apakah hanya dua kata itu saja yang selalu kita ucapakan kepada orang orang terdekat kita? Tentu saja tidak begitu. Ada beberapa ucapan singkat dan standar selamat pagi bahasa Inggris. Berikut adalah beberapa ungkapan salam sederhana nan pendek dipagi hari dalam bahasa Inggris.

  • Morning! = Pagi!
  • Morning, sweetheart! = Selamat pagi, sayang.
  • Good morning, Sunshine! = Selamat pagi, sayang.
  • Wake up! = Bangun!
  • Rise and shine! =Bangun dan bersinarlah!
  • Wakey, wakey, eggs and bakey! = Ayo bangun dan sarapan!
  • Top of the morning to you! = Pagi yang terbaik untukmu!
  • Good morning. How’d you sleep? = Selamat pagi. Bagaimana tidurmu semalam?
  • Morning, good looking! = Selamat pagi, cantik/tampan!
  • Good morning. Have a beautiful and great day! = Selamat pagi dan semoga harimu indah dan luar biasa!
  • Good morning. Ready to start the day? = Bangun dan siaplah untuk memulai harimu!Inilah

Hanya ke11 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya. ini? Tentu saja tidak. Ada puluhan ungkapan selamat pagi dalam bahasa Inggris disesuaikan dengan kepada siapa dan dalam kondisi pagi seperti apa. Tentu saja jika kita mengucapkan salam kepada teman akrab hanya “Good morning!” ya kurang sip. Jika memang ingin mengucapakan selamat pagi kepada guru kita di kelas memang tidak salah kalau hanya bersuara “good” dan “morning” tapi bagaimana kalau kita ingin mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Inggris kepada orang-orang terdekat kita?

  • Apakah cukup mengucapakan “Good Morning” kepada teman dekat?
  • Apakah cukup mengucapakan “Hello Good Morning”  kepada saudara kita?
  • Apakah cukup mengucapakan “Hi Good Morning”  kepada orang yang kita cintai?

Kalau dibilang cukup ya memang cukup tapi akan terasa tidak bervariasi terutama kepada orang orang terdekat kita kalau hanya 2 kata “good” dan ‘morning” yang selalu diulang ulang.
Untuk itu biar tidak terasa bosan dalam mengucapakan greeting di pagi hari, berikut disajikan Untuk itu pada kesempatan kita berikan 88 variasi ucapan selamat pagi bahasa Inggris beserta terjemahannya. Jadi TIDAK HANYA 11 contoh ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris beserta artiya.

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 1


If yesterday was a good day, don’t stop. Maybe your winning streak has just begun. Good morning.
Jika kemarin adalah hari yang baik maka jangan berhenti bisa saja tanda tanda kemenanganmu telah dimulai. Selamat pagi

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 2

ucapan selamat pagi bahasa Inggris versi 2

Cheerful people are like Sunlight. They shine in to the corners of the heart and offer bright mornings and fresh hopes Good Morning to one such person.
Orang-orang yang ceria suka dengan sinar matahai. Bersinar di pojok hati dan menawarkan pagi yang cerah dan harapan baru. Aku ucapkan selamat pagi untuk orang yang seperti itu

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 3

ucapan selamat pagi bahasa inggris 3 dan arti

If you don’t wake up right now, you will never be able to achieve that dream you saw last night. Good morning, my friend
Jika kamu tidak bangun sekarang juga, kamu tidak akan mebisa mencapai impian yang kamu dapatkan semalam. Selamat pagi, temanku

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 4

ucapan selamt pagi bahasa Inggris 4 dan artinya

Even the smallest of thoughts have the potential to become the biggest of successes. All you have to do is get up and get going. Good morning.
Bahkan pikiran terkecilpun punya potensi utnuk menjadi besar dan sukses. Syarat yang dibuthkannya hanyalah bangun pagi dan pergi menggapainya

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 5

ucapan selamat pagi bahasa inggris 5 dan artinya

Stop thinking about how much more you can sleep and start thinking about how much more you can do. Good morning.
Berhentilah berfikir seberapa banyak lagi kamu bisa tidur tapi mulailah berfikir seberapa banyak lagi apa yang bisa kamu kerjakan. Selamt pagi

Ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris diatas rata-rata punya makna untuk menggungah, memberikan semangat, dan memotivasi, yang biasanya disampaikan dari dan kepada teman baik. Sementara itu beberapa contoh variasi good morning dibawah ini lagi lebih pada menunjukkan rasa care, sympathy, dan juga cinta, makanya kemuadian ucapan selamat pagi ini terkesan punya muatan romantisme. Berikut contohnya:

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 6 Untuk Orang Terdekat

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 6 untuk pacar

A morning greeting doesn’t only mean “good morning”,it has a silent sms saying “I have remembered you wen I wake up”. Take care and have a great day.
Selam di pagi hari tidak hanya berarti selamat pagi, sebenaranya mengandung SM yang tak terkatakan yang sebenaranya ingin bekata ” Aku mengingatmu ketika aku terbangun” Hati-hati dan semoga mendapatkan hari yang menyenangkan

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 7 Untuk Kekasih
Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 7

A night hug warms the heart, A night kiss brightens the day, and a good morning to start your day!
Malam memeluk hangat jiwa, pagi mencium cerahnya hari dan ucapan selamat pagi untuk memeulai harimu ini

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 8 untuk Orang yang Dicintai

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 8

See outside the window, Sun rising for you. Flowers smiling for you. Birds singing for you because last night I told them to wish you. Good morning, my girl
Melihat keluar jendela, matahari terbit. Bunga-bunga tersenyum. Burung-burung pun berkicau karena semalam I katakan kepada mereka dan mendoakanmu. Selamt pagi gadisku.

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 9 Ucapan Penuh Perhatian
Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 9

Wake up! Receive my simple gift of Good MORNING wrapped with sincerity, tied with care and sealed with a prayer to keep you safe!
Bangunlah dan bukanalh hadia sederhana selamat pagi yang terbungkus dengan keihlasan, terikat dengan perhatian serkunci dengan dengan ucapan doa’a semoga kamu berbahagia dan aman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 10 kepada yang Dikasihi

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 10

When I wake up in the morning, kiss my loved one on the forehead and wish her a good day. The one is you. Good morning.
Ketika aku terbangun di pagi hari, mencium orang yang tercinta di dahinya dan mendoakan harinya penh dengan kebaikan. Dan orang itu adalah kamu. Selamat pagi

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 11 Ucapan kepada Cinta

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris 11

I went to sleep last night with a smile because I knew I’d be dreaming of you but I woke up this morning with a smile because you weren’t a dream.
Aku tidur semalam dengan senyum. kau tahu aku akan memimpikanmu tapi aku terbangun pagi hari inidengan sebuah senyum karena kau bukanlah mimpi.

Begitu banyak ungkapan yang tampak sepele tetapi ketika dibutuhkan, kita masih merasa kesulitan dalam mengungkapkannya. Ada beberapa pertanyaan seperti “Apa bahasa inggrisnya selamat beraktifitas?” Kata ini sangat cocok ditulis pada kartu atau gambar ucapan selamat pagi bahasa inggris. Penamabahan beberapa kata romantis, kata hormat, kata simpati perlu sekali ditambahkan ketika ungkapan dan ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial misal pacar, teman dekat, orang tua, saudara, dan orang-orang spesial lainnya.

Jiaka ada yang masih tanya “apa arti dalam bahasa inggris selamat pagi” maka jawabannya cukuplah “Good morning”. Atau adakah yang kebingungan dengan apa arti good night? Kata ini bagi kita memang agak membingungkan. Kalau dicek di kamus night artinya malam. Akan tetapi ungkapan good night tidak mesti diterjemahkan selamat malam. Seperti disebutkan diatas, ada banyak arti kata-kata standar untuk salm dipagi hari dalam bahasa Inggris, seperti arti good morning adalah “selamat pagi”, arti kata have a nice day adalah “semoga harimu menyenangkan. Ada lagi ungkapan religious dipagi hari awali hari dengan bismillah bahasa inggris. Kalau kita terjemahkan akan menjadi “Start your day with Bismillah”. Tidak lupa juga kadang kita bingung apa bahasa inggrisnya selamat beraktifitas. Cara membuat ucapan salam selamat pagi dalam bahasa Inggris sekali lagi tentu tergantung kepada dan kondisisnya bagaimana, misal cara ucapan selamat pagi buat pacar dalam bahasa Inggris tentu berbeda dengan selamat pagi kepada saudar kita. Ucapan salam itu sebenaranya adalah harapan kebaikan sehingga salam dipagi itu bermakna doa pagi dalam bahasa inggris. Berikutnya adalah lanjutan 77 lagi ungkapan salam dipagi hari dan variasinya dalam bahasa Inggris, kita mualai lagi nomor 12 ungkapan selamat pagi.

puisi bahasa inggris tentang pagi

12. Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation. Artinya: Tinggalkan kekhawatiran anda mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi yang tinggi.

13. A new day is a new chance. get out of your room and create your succes. Artinya: Hari baru merupakan peluang baru. segera keluar dari kamar anda dan ciptakan kesuksesan anda.

14. From morning’s first light to evening’s last star i always remember how special you are. Artinya: Dari
cahaya pertama dari sang pagi sampai bintang terakhir dari sang malam,aku selalu mengingat betapa berartinya.

15. Every morning you have two choice, continue to sleep with a dream, wake up and choose your dreams. Artinya: Setiap pagi kamu memiliki dua pilihan. lanjutkan tidur dengan mimpi, atau bangun dan pilih mimpimu.

16. Good morning is not just a greeting. It is a believe that today and tomorrow should be better than yesterday. Artinya: Selamat pagi bukan hanya sebuah ucapan. itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok lebih baik daripada hari kemarin.

17. Greeting this day with your beautiful smile. A lovely morning on your way. i wish you to have a great day. Good morning my love. Artinya: Sambut hari ini dengan senyum indahmu. pagi yang indah ada di hadapanmu. aku berharap kamu memiliki hari yang hebat. selamat pagi sayangku.

18. Good morning, let you’re self move to the next chapter in life, don’t remain stuck on the same page. Artinya: Selamat pagi, biarkan dirimu beranjak ke bagian selanjutnya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama.

19. Every day may not be good, but there is something good in every day, good morning. Artinya: Setiap hari mungkin tidak selamnya baik, namun akan selalu ada kebaikan di setiap hari, selamat pagi.

20. The sun is up, the sky is blue, it’s beautiful and so are you. Artinya: Matahari kian meninggi, langitpun biru, indah sekali begitu juga denganmu.

21. A new day is a new chance. get out of your room and create your succes. Artinya: Hari baru merupakan peluang baru. Segera keluar dari kamar anda dan ciptakan kesuksesan anda.

22. Love makes your morning so beautifull. Add the love for god and the love for human beings in your morning. Artinya: Cinta membuat pagi anda menjadi indah. Hiasi pagi anda dengan cinta kepada tuhan dan cinta kepada sesama manusia.

23. The morning is equal with a white paper You’re given two option, writing a meaningless sketch or making a history. Artinya: Pagi hari sama dengan sebuah ertas putih. anda diberi dua pilihan apakah ingin menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah.

24. Did you feel somewhat warm in the morning?, isent you two or three embraces in my considerations!Great Morning Sweet!. Artinya: Apakah kamu merasa sedikit hangat di pagi ini?.Aku kirimkan kamu beberapa pelukan dari pikiran saya!selamat pagi sayangku.

25. Certainty falls into place without any issues with achievement. Be that as it may,achievement comes just to the individuals who are certain. so,start your day with certainty. Artinya: Keyakinan datang secara alami dengan sukses. tetapi keberhasilan hanya datang bagi mereka yang percaya diri. jadi, mulai hari anda dengan sebuah keyakinan.

26. Let go all the people who fill your life with stress and hold on to those who can always make you smile. Life is too short for sadness. Live, laugh, love. Artinya: Tinggalkan semua orang yang mengisi hidupmu dengan rasa stres dan bertahanlah pada orang-orang yang selalu dapat membuatmu tersenyum. Hidup ini terlalu singkat untuk kesedihan.

quotes selamat pagi bahasa inggris

27. A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good morning and nice day. Artinya: Pagi adalah sebuah berkah yang luar biasa, baik itu mendung atau cerah. Itu adalah tanda dari sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat pagi dan semoga harimu indah.

28. There is a world of possibilities right outside your front door, but you cannot meet new people and get started on that world of possibilities until you get out of bed. Artinya: Ada sebuah dunia yang penuh dengan kemungkinan tepat di luar pintu anda, tetapi anda tidak dapat bertemu orang baru dan memulai dunia itu sebelum anda beranjak dari tempat tidur.

29. A new sun, a fresh day, a cool greeting asking you to forget all your worries, sorrows, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning. Artinya: Matahari baru, hari yang segar, sapaan seju yang memintamu untuk melupakan semua kekhawatiran, kesedihan, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihamu bahagia. Selamat pagi.

30. God’s blessing come as surprise but how much you receive depends on how much your heart believes! May you blessed beyond your expectations. Artinya: Berkat Tuhan datang sebagai kejutan. Tapi berapa banyak yang akan anda terima tergantung pada seberapa banyak hati anda percaya! Semoga anda diberkati lebih dari harapan anda.

31. Nobody can go back and a new beginning but anyone can start today and make a new thing. Artinya: Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu, namun siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat suatu hal yang baru.

32. Good morning sending a beautiful rose to freshen up your day. Have a great day! Enjoy today whatever you do! Artinya: Ucapan selamat pagi mengirimkan mawar yang indah untuk menyegarkan hari anda. Semoga harimu mengesankan! Nikmati hari ini apapun yang akan kamu lakukan!

33. Receive my simple gift of good morning wrapped with sincerity, tied with care and sealed with a prayer to keep you safe and happy all day long. Artinya: Terimalah hadiah ucapan pagi sederhana dariku yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan perhatian dan disegel dengan doa untuk membuatmu aman dan bahagia sepanjang hari.

34. Wish you a morning that is as bright as flowers. Artinya: Semoga kamu mendapat pagi yang cerah, secerah bunga.

35. Wake up every morning with the thought that something wonderful is about to happen. Good morning. Artinya: Bangunlah di setiap pagi dengan pikiran bahwa sesuatu yang indah akan terjadi. Selamat pagi.

36. A fresh day, a new sun, a cool greeting asking you to forget all your sorrows, worries, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning! Artinya: Hari yang segar, Matahari baru, sapaan seju yang memintamu untuk melupakan semua kesedihan, kekhawatiran, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihatmu merasa bahagia. Selamat pagi!

37. A morning greeting does not only mean saying good morning. It has a silent message saying ‘I remember you when I wake up’. Artinya: Sebuah ucapan selamat pagi tidak hanya berarti ‘selamat pagi’, ia memiliki pesan dalam hati yang mengatakan ‘aku ingat kamu ketika aku bangun dari tidur.

38. A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good morning and nice day! Artinya: Pagi adalah sebuah berkah yang sangat luar biasa, baik ketika mendung ataupun cerah. Itu adalah pertanda dari sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan!

39. A sweet morning is waiting for you. Wake up darling! Artinya: Pagi yang indah Sudah menantimu. Bangun sayang!

40. Do not store dreams in your eyes, they may roll down with tears. Store them in your heart, each heartbeat will inspire you to fulfill them. Have a great morning! Artinya: Jangan simpan mimpi-mimpi mu di kedua mata, mereka mungkin jatuh bersama dengan air mata. Simpanlah di dalam hati mu, setiap detak jantung akan membangkitkan kamu untuk meraihnya. Semoga pagimu menyenangkan!

41. Every Morning you have two choices, continue to sleep with a dream, or wake up and reach for your dreams. Artinya: Setiap pagi kamu mempunyai dua pilihan. Lanjutkan tidurmu dengan sebuah mimpi, atau bagun dan raihlah mimpi-mimpi mu!

lagu selamat pagi bahasa inggris

42. God’s blessing come as surprise! But how much you receive depends on how much your heart believes! Artinya: Keajaiban Tuhan datang sebagai hadiah kejutan! Akan tetapi seberapa banyak yang akan kamu terima tergantung pada seberapa banyak hatimu mempercayai-Nya!

43. Good days give you happiness, bad days give you experience. Never blame a day in your life! Artinya: Hari-hari baik memberikan kamu kebahagiaan, hari-hari buruk memberikan pengalaman. Jangan pernah menyalahkan satu haripun dalam hidup mu!

44. Good morning is not just a greeting. It is a belief that today and tomorrow should be better than yesterday. Artinya: Selamat pagi bukan hanya sebuah ucapan. Itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok harus lebih baik daripada hari kemarin.

45. Good morning my big bro! Have a great day! Enjoy today whatever you do! Artinya: Selamat pagi sahabat terbaik ku! Semoga harimu mengesankan! Nikmati hari ini apapun yang kamu kerjakan!

46. Greet this day with your beautiful smile. A lovely morning on your way. I wish you to have a great day. Good morning my love! Artinya: Sambut hari ini dengan senyum indahmu. Pagi yang indah ada di hadapanmu. Aku berharap kamu memiliki hari yang hebat. Selamat pagi sayangku!

quotes tentang pagi dan cinta

47. Here comes another morning, happiness and joy it brings, another time to have a chance to make you feel you are in my heart. Artinya: Pagi yang lain, kebahagiaan dan suka cita yang dibawanya, memberi waktu yang lain untuk membuatku merasa bahwa kau berada di dalam hatiku.

48. Hope everyone is feeling blessed this morning. Artinya: Semoga semua orang merasa terberkati pagi ini.

49. Hope your day begin with love and ends with beautiful memories. Artinya: Semoga harimu dimulai dengan cinta dan berakhir dengan kenangan indah.

50. I woke up this morning with a smile because you were not a dream. Artinya: Aku bangun pagi ini dengan senyuman karena ternyata kau bukanlah mimpi.

51. If you want to make your dreams come true, the first thing to do is wake up! Morning bro! Artinya: Jika kamu ingin mimpimu menjadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah BANGUN!

52. It is a good day to have a good day ! Artinya: Ini adalah hari yang baik untuk memulai hari yang bagus!

53. Let go all the people who fill your life with stress and hold on to those who can always make you smile. Because life is too short for sadness. Live, laugh, love! Artinya: Tinggalkan semua orang yang mengisi hidupmu dengan rasa stres dan bertahanlah kepada orang yang selalu dapat membuatmu tersenyum. Kerena hidup ini terlalu singkat untuk sebuah kesedihan. Hiduplah, tertawalah, dan cintailah!

54. Morning bro! The morning is the time to start your activity and isn’t the time for laziness. Wake up! Artinya: Selamat pagi sob! Pagi hari adalah waktu untuk memulai aktivitas kamu dan bukanlah waktu untuk bermalas-malasan. Bangun dong!

55. Nobody can go back and a new beginning but anyone can start today and make a new thing. Happy Monday morning! Artinya: Tak ada seorangpun yang bisa kembali ke masa lampau tapi siapapun dapat memulai hari ini dan membuat hal yang baru. Selamat hari Senin pagi!

56. Receive my simple gift of good morning wrapped with sincerity, tied with care and sealed with a prayer to keep you safe and happy all day long my bro! Artinya: Terimalah ucapan selamat pagi sederhana dariku yang selimuti dengan rasa ketulusan, di ikat dengan perhatian dan disegel dengan doa untuk membuatmu aman dan bahagia sepanjang hari sahabat baik ku!
57. See the day as the most beautiful gift from the God. Greet the morning with your smile. Artinya: Lihatlah hari ini sebagai anugerah terindah dari Tuhan. Sambutlah pagi ini dengan senyuman.
58. Sharing smiles with someone you love is a great way to start your day. Artinya: Berbagi senyuman dengan seseorang yang anda sayangi adalah sebuah cara yang baik untuk memulai harimu!

59. Start your day with a clean heart and your most passionate soul. Artinya: Mulailah hari Anda dengan hati yang bersih serta jiwa yang paling bersemangat.

60. The morning is equal with a white paper. You are given two options, writing a meaningless sketch or making a history. Artinya: Pagi hari sama halnya dengan sebuah kertas putih. Kamu diberikan dua pilihan, menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah.
61. The only difference between a good and a bad day is your attitude! Artinya: Bedanya hari yang indah dan hari yang buruk adalah sikapmu.

62. The sun rises into the sky with the warmest smile. Hope…you have the perfect day and wish you a good morning. My love! Artinya: Matahari terbit di langit dengan senyum terhangat. Semoga…kamu memiliki hari yang sempurna. Sayangku!

63. There is a world of possibilities right outside your front door, but you cannot meet new people and get started on that world of possibilities until you get out of bed. Wake up! Artinya: Terdapat sebuah dunia yang penuh dengan kemungkinan tepat diluar pintumu, akan tetapi kamu tidak akan dapat bertemu orang baru dan memulai dunia itu sebelum kamu beranjak dari tempat tidurmu. Bangunlah!

gambar ucapan selamat pagi bahasa inggris

64. Wake up every morning with the thought that something fantastic is about to happen. Good morning guys! Artinya: Bangunlah di setiap pagi dengan pikiran bahwa sesuatu yang keren akan terjadi. Selamat pagi sob!

65. Wish you a morning that is as bright as sun. Artinya: Semoga kamu mendapat pagi yang cerah, secerah matahari.

66. Good morning is not just a greeting. It is a belief that today and tomorrow should be better than yesterday. Artinya: Selamat pagi bukan hanya sebuah ucapan. Itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok harus lebih baik daripada hari kemarin

67. Good days give you happiness, bad days give you experience. Never blame a day in your life. Good morning Artinya: Hari-hari baik memberikan kamu kebahagiaan, hari-hari buruk memberikan pengalaman. Jangan pernah menyalahkan satu haripun dalam hidup mu. selamat pagi

68. Let me wake up next to you, have coffee in the morning and I’ll be happy today.

69. Artinya: Biarkan aku terbangun di sampingmu, menikmati kopi di pagi hari dan aku akan bahagia hari ini.

70. Greet this day with your beautiful smile. A lovely morning on your way. I wish you to have a great day. Good morning my love Artinya: Sambut hari ini dengan senyum indahmu. Pagi yang indah ada di hadapanmu. Aku berharap kamu memiliki hari yang hebat. Selamat pagi sayangku

71. Here comes another morning, happiness and joy it brings, another time to have a chance to make you feel you are in my heart Artinya: Pagi yang lain, kebahagiaan dan suka cita yang dibawanya, memberi waktu yang lain untuk membuatku merasa bahwa kau berada di dalam hatiku

72. A fresh day, a new sun, a cool greeting asking you to forget all your sorrows, worries, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning Artinya: Hari yang segar, Matahari baru, sapaan seju yang memintamu untuk melupakan semua kesedihan, kekhawatiran, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihatmu merasa bahagia. Selamat pagi

73. A morning greeting does not only mean saying good morning. It has a silent message saying ‘I remember you when I wake up’ Artinya: Sebuah ucapan selamat pagi tidak hanya berarti ‘selamat pagi’, ia memiliki pesan dalam hati yang mengatakan ‘aku ingat kamu ketika aku bangun dari tidur

74. Morning is when you start this day with smile, good morning. Artinya: Pagi adalah ketika kau memulai hari ini dengan senyuman, selamat pagi.

75. Sometimes you just have to create your own sunshine. Artinya: Terkadang kau harus menciptakan matahari terbitmu sendiri.

76. Everyday may not be good, but there is something good in everyday, good morning. Artinya: Setiap hari mungkin tidak selamanya baik, namun akan selalu ada kebaikan disetiap hari, selamat pagi.

77. Good morning, you alive for a reason, don’t give up. Artinya: Selamat pagi, kamu hidup untuk sebuah alasan, jangan menyerah.gambar ucapan selamat pagi bhs inggris

78. Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning. Artinya: Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi.

79. Every ending is a new beginning, good morning my friend. Artinya: Setiap akhir dari sesuatu adalah awal yang baru, selamat pagi sahabatku.

80. Good morning, Let your self move to the next chapter in life, don’t remain stuck on the same page. Artinya: Selamat Pagi, Biarkanlah dirimu beranjak ke bagian selanjutnya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama.

81. Morning is everything, rise and shine. Artinya: Pagi adalah segalanya, bangkit dan bersinarlah

82. Let me wake up next to you, have coffee in the morning and I’ll be happy today. Artinya: Biarkan aku terbangun di sampingmu, menikmati kopi di pagi hari dan aku akan bahagia hari ini.

83. Morning is when you start this day with smile, good morning. Artinya: Pagi adalah ketika kau memulai hari ini dengan senyuman, selamat pagi.

84. Sometimes you just have to create your own sunshine. Artinya: Terkadang kau harus menciptakan matahari terbitmu sendiri.

85. Everyday may not be good, but there is something good in everyday, good morning. Artinya: Setiap hari mungkin tidak selamanya baik, namun akan selalu ada kebaikan disetiap hari, selamat pagi.

86. Good morning, you alive for a reason, don’t give up. Artinya: Selamat pagi, kamu hidup untuk sebuah alasan, jangan menyerah.

87. Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning. Artinya: Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi.

88. The sun is up, the sky is blue, it’s beautiful and so are you. Artinya: Matahari kian meninggi, langit pun biru, indah sekali begitu juga denganmu.

Masih kurang? Tentu saja urusan memebangun vocabulary pasti tidak ada cukupnya Misalnya ungkapan jangan lupa sarapan bahasa inggrisnya. Hal sederhana ketika hujan lalu kita inging mengekspresikan kata hujan di pagi hari bahasa inggris. Ada begitu banyak sudah kata kata good morning yang sedikit berbeda dengan kata kata selamat sore dalam bahasa inggris dan juga greeting di situasi dan waktu berbeda. Ada begitu banyak ungkapan yang kadang kita belum tahu, misalnya: Apa maksud dari my sunshine, morning too artinya, sapaan hangat bahasa inggris, selamat pagi semoga harimu menyenangkan, ucapan good morning romantis,  ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial, ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh bahasa inggris, dan berbagai kata-kata ucapan selamat yang biasa berkaitan dengan pagi hari.

Begitulah kumpulan 77 + 11 contoh variasi ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris. Ucapan selamat dalam bahasa Inggris ini harus dilihat dan dipikirkan dengan seksama biar kesulitan dalam merangkai kata tidak terulang terus. Semoga cara belajar kita lebih baik. Happy learning English.!

77 + 11 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya | Self Learning | 4.5