8 Contoh Spoof Text Cerita Lucu Sangat Pendek Bahasa Inggris dan Arti

Kursus Inggris belajar contoh spoof text sangat pendek. Kali ini diberikan 8 contoh teks poof sangat pendek dalam bahasa Inggris dilengkapi dengan terjemahnnya.Memahami jenis teks bahasa Inggris dengan membaca cerita. Belajar bahasa inggris lewat text cerita lucu adalah topik kita hari ini.

Masih ingat apa pengertian spoof text? Element utama yang membuat sebuah teks berbentuk spoof dianggap lucu dan konyol adalah adanya keadaan yang tak terduga dari akhir plot cerita.  Situasi yang tak terduga ini dinamakan jenis twist dalam struktur penulisan teks berbentuk spoof bahasa inggris.

Inilah 8 cerita lucu bahasa inggris (funny stories)yang kita maksudkan. Semua cerita dibawah ini sebenarnya lebih condong kalau di kategorikan sebagai contoh-contoh spoof text pendek berbahasa inggris. Kelucuan dalam cerita ini lebih didasarkan pada alur cerita yang “mengecoh” pembaca sehingga menjadi “unpredictable”.

generic structure of spoof text
Spoof has twisting elements which make the story funny

Baikla kita langsung saja lihat 8 cerita lucu bahasa inggris yang dilengkapi dengan terjemahan dibawah ini!

Funny story 1. The lecture on the Supernatural
A professor at the University of Greece in Kalamata is giving a lecture on the supernatural. To get a feel for his audience, he asks: “How many people here believe in ghosts?””
About 90 students raise their hands. ”Well that’s a good start. Out of those of you who believe in ghosts”

Cerita Lucu 1. Kuliah Supranatural
Seorang profesor pada University Yunani di Kalamata sedang memberikan ceramah tentang supranatural. Untuk mendapatkan perhatian mahasiswanya, dia bertanya: “Berapa banyak orang di sini yang percaya hantu?”
Sekitar 90 siswa mengangkat tangan mereka. “Nah itu awal yang baik. Silahkan keluar kelas dari anda yang percaya hantu”
Funny story 2. 100
Susie came skipping up the walk. She opened the door and said, “Mommy! I got a 100 today!” The mother replied, “That’s great, dear! What did you get it in?”
“Two things,” Susie said. “I got a 46 in science, and a 54 in mathematics.”