9 Contoh Narrative Text Fable Lengkap Arti dan Generic Structure

English Admin – Cara belajar bahasa Inggris lewat cerita narrative text yang sarat dengan nilai moral, inilah kumpulan contoh narrative text fable paling lengkap. Disamping script ceritanya, juga bisa latihan listening bahasa inggris dengan cara download file audio MP3 dari 9 contoh narrative text fable lengkap generic structure dan artinya ini. Kegunaan file audio MP3 ini bisa dipakai untuk berlatih listening English secara offline melalui cerita yang menarik. Kumpulan cerita tentang binantang ini saya kira sudah cukup banyak untuk memahamai apa itu teks narrative.

Kalau belum paham juga, baca dulu pengertian narrative text dalam belajar bahasa Inggris dimana cerita fable adalah satu jenisnya. Adapun ke 9 contoh narrative text cerita fable yang yang kami sajikan untuk belajar bahasa Inggris ini adalah:
1. The Ant And The Grasshopper (cerita semut dan belalang)
2. The Smart Monkey And The Dull Crocodile (Cerita kera yang cerdik dan buaya yang bodoh)
3. The Ugly Duckling And New Friend (Cerita bebek buruk rupa dan teman barunya)
4. The Mouse Deer And The Tiger (cerita kancil dan harimau)
5. The Mouse Deer and The Elephant (cerita kancil dan gajah)
6. The Rabbit And The Bear (cerita kelinci dan beruang)
7. The Mouse Deer And Crocodile (cerita kancil dan buaya)
8. The Mouse And The Frog (cerita tikus dan katak)
9. The Crow and The Jug (cerita burung gagak dan kendi air)

Fable adalah cerita tentang masyarakat binatang. Prilakunya dibuat mirip seperti manusia. Cerita narrative fable biasanya memberikan pelajaran nilai moral yang bagus agar dipetik oleh pembaca. Pernah dengar atau baca Animal Farm? Kalau cerita Aesop? atau cerita tentang kecerdikan si kancil memperdayai si gajah? Pasti sudah tahu kan? Cerita-cerita binatang seperti itu dinamakan fable.