Contoh Descriptive Text: 3 Cities in Italy + Arti

English Admin kita blejar teks descriptive. Inilah 3 contoh descriptive text tentang 3 kota di Italia lengkap dengan artinya. Seperti pada contoh sebelumnya, teks descriptive biasanya berhubungan dengan orang, benda, hewan, tanaman, dan tempat.

Contoh descriptive text tentang 3 kota di Italia ini adalah sebagai bahan tambahan belajar jenis essay descriptive text tentang tempat sebelumnya. Semua teks descriptive bahasa inggris ditulis dengan struktur:
1. Identification paragraph: Berisi paragraf pengantar tentang objek tertentu yang sedang dibicarakan dan digambarkan kepada para pembaca.
2. Descriptions paragraph: Berisi ciri-ciri detail dari objek yang sedang dibicarakan. Jika topiknya adalah kota, paragraf description ini biasanya tentang lokasi, penduduk, sistem ekonomi, politik, dan lainnya.

Untuk lebih memperjelas bagaimana descriptive text tentang tempat ini disusun, kita berikan lagi tulisan singkat tentang 3 kota di Italia, yaitu Flolence, Rome, dan Venice.

1. Descriptive Text About Place: The City of Florence
Florence is the capital city of the Tuscany region of Italy. As of 2007, it is home to over 365,000 people. It is a very popular tourist destination, attracting visitors from all over the world who come to see its artistic attractions and historically significant architecture. If you are thinking about visiting Florence, then you should definitely plan beforehand what you want to visit. If you have a list of objectives in your mind beforehand, then you’ll be much more likely to get things done that you want to get done. So research some of these attractions before you go.

The Uffizi Gallery is among the oldest museums in the world, having been established almost 500 years ago. It holds an extremely impressive collection of paintings from all over the world The architecture of the building itself is fairly impressive as well. It was build in the 16th century to provide office space for the magistrature. These were people with a good appreciation of art, so eventually they set aside more and more rooms for their collections, until they had amassed a quite impressive collection.

Il Duomo is a cathedral located in Florence, notable for its interesting architecture. One unique fact about Il Duomo is that the construction process took over 500 years. The project was initially started in 1296, and the main dome was not completed until 1436. Construction went on at a slow pace until the mid-19th century, when the main building was finished. If you are at all a fan of architecture, you will definitely want to see Il Duomo. Even if architecture isn’t your thing, you will probably have your breath taken away by the amazing construction.

Visiting Florence is not complete without seeing the Galleria della Accademia. It is home to sculptures and works of art, including an impressive collection of Michelangelo works. It is best-known for it’s David statue, which is an extremely recognizable work of Michelangelo. The gallery is very strict and formal, and doesn’t allow pictures.

These are just a few of the many attractions that Florence offers. Once you arrive, you will start seeing numerous places that you would like to go, and you’ll find yourself wishing you could stay longer. Just make sure to spend time on what you are interested in, be it architecture, art, food, theatre, or anything else that Florence has.

Terjemahan The City of Florence
contoh descriptive text tempat kota florenceFlorence adalah ibu kota daerah Tuscany Italia. Pada 2007, ini adalah rumah bagi lebih dari 365.000 orang. Ini adalah tujuan wisata yang sangat populer, menarik pengunjung dari seluruh dunia yang datang untuk melihat atraksi seni dan arsitektur historis signifikan. Jika Anda berpikir tentang mengunjungi Florence, maka Anda harus benar-benar merencanakan terlebih dahulu apa yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda memiliki daftar tujuan dalam pikiran Anda sebelumnya, maka Anda akan jauh lebih mungkin untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan untuk dilakukan. Jadi penelitian beberapa atraksi ini sebelum Anda pergi.

Uffizi Gallery berjarak antara Museum tertua di dunia, yang telah didirikan hampir 500 tahun yang lalu. Ini memegang koleksi lukisan dari seluruh dunia arsitektur bangunan itu sendiri sangat mengesankan juga cukup mengesankan. Dibangun pada abad ke-16 untuk menyediakan gedung kantor Kehakiman. Ini adalah orang-orang dengan apresiasi yang baik dari seni, sehingga akhirnya mereka menyisihkan lebih dan lebih kamar untuk koleksi mereka, sampai mereka telah mengumpulkan koleksi yang cukup mengesankan.

Il Duomo adalah Katedral yang terletak di Florence, terkenal untuk arsitektur yang menarik. Satu fakta unik tentang Il Duomo adalah bahwa proses konstruksi mengambil lebih dari 500 tahun. Proyek ini awalnya dimulai pada 1296 dan kubah utama tidak selesai sampai 1436. Konstruksi berjalan dengan lambat sampai abad pertengahan-19, ketika bangunan utama selesai. Jika Anda di semua penggemar arsitektur, Anda pasti akan ingin melihat Il Duomo. Bahkan jika arsitektur bukanlah hal Anda, Anda mungkin memiliki napas dibawa pergi oleh pembangunan menakjubkan.

Tidak ada kunjungan ke Florence lengkap tanpa mengunjungi Galleria della Accademia. Ini adalah rumah bagi patung dan karya seni, termasuk koleksi karya-karya Michelangelo yang mengesankan. Hal ini terkenal untuk itu David patung, yang sangat dikenali karya Michelangelo. Galeri sangat ketat dan formal, dan tidak memungkinkan gambar.

Ini adalah hanya beberapa dari banyak atraksi yang Florence menawarkan. Setelah Anda tiba, Anda akan mulai melihat banyak tempat-tempat yang Anda ingin pergi, dan Anda akan menemukan diri Anda berharap Anda bisa tinggal lebih lama. Hanya pastikan untuk menghabiskan waktu pada apa yang Anda tertarik, baik itu arsitektur, seni, makanan, teater, atau apa pun yang memiliki Florence.

2. Descriptive Text About Place: The Ancient City of Rome
If you visit Rome, Italy, you will have plenty of chances to see all sorts of great sights. Rome is a very historical city. Currently, almost 3 million people live in the main area, with another 2 million in the surrounding area.

Rome can trace its roots all the way back to a specific date that it was founded on – it’s actually a famous legend. They say that the twins of Roman mythology, Romulus and Remus, founded the city in 753 BC, on the date of April 21st. This corresponds fairly closely to archeological evidence, which shows farming communities in the area, then a sudden development into a full-fledged city around the 8th century BC. It’s hard to say why it underwent such huge growth, but people moved in from all around the countryside. Eventually it became the capital of the Roman territories.

As the Catholic Church grew, Rome became more and more important in both religion and politics. Constantine I was the Bishop of Rome, and would eventually become the first pope. Since he was based in Rome, it quickly became the most important geographical region for the Catholic church. Since then, it has remained the home of the Vatican, which is essentially the headquarters of the Catholic Church.

Rome is well known for its architecture, which brings millions of visitors. The colosseum is a famous Roman structure. It was once a grand, ground-breaking amphitheatre, and was at the forefront of architectural advancements in 70 AD, when it was built. Since then it has fallen apart slightly, but it still an astounding and imposing structure.

Rome was one of the central leading cities in the Renaissance, and that is apparent when you walk through the streets and see the various buildings. The style was profoundly affected by the work of the artists of the time. You can see evidence of all sorts of artistic influences, such as the Baroque palaces, the huge squares and obelisks, and other structures throughout the city.

Modern Rome is a very busy place to go. It is considered a cultural center for the region, and offers all the arts in various forms. It has a thriving music scene, with several major concert halls. Rome puts out a lot of movies every year, more so than any other region of Italy. It is home to Cinecittà studios, the biggest facility in Europe. So plan your trip to Rome, and see all of these things in person!

Terjemahan The Ancient City of Rome
contoh descriptive text tempat kota romaJika Anda mengunjungi Roma, Italia, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk melihat segala macam objek wisata besar. Roma adalah kota yang sangat bersejarah. Saat ini, hampir 3 juta orang tinggal di kawasan utama, dengan lain 2 juta di daerah sekitarnya.

Roma bisa melacak akar semua perjalanan kembali ke tanggal tertentu yang didirikan pada-itu benar-benar sebuah legenda yang terkenal. Mereka mengatakan bahwa si kembar mitologi Romawi, Romulus dan Remus, mendirikan kota 753 SM, pada tanggal 21 April. Hal ini cukup erat terkait dengan bukti arkeologi, yang menunjukkan masyarakat petani di daerah, maka perkembangan yang tiba-tiba ke sebuah kota yang penuh di sekitar abad ke 8 BC. Sulit untuk mengatakan mengapa mengalami pertumbuhan seperti besar, tetapi orang-orang yang pindah dari seluruh daerah pedesaan. Akhirnya menjadi ibukota teritori Romawi.

Sebagai Gereja Katolik tumbuh, Roma menjadi lebih dan lebih penting dalam agama dan politik. Constantine saya adalah Uskup Roma, dan akhirnya akan menjadi Paus pertama. Karena ia adalah berbasis di Roma, dengan cepat menjadi wilayah geografis yang paling penting untuk Jemaat Katolik. Sejak itu, hal ini tetap rumah Vatikan, yang pada dasarnya merupakan kantor pusat Gereja Katolik.

Roma ini juga dikenal untuk arsitekturnya, yang membawa jutaan pengunjung. Colosseum berjarak struktur Romawi yang terkenal. Ini dulunya ampiteater grand, tanah-melanggar dan berada di garis depan kemajuan arsitektur di 70 AD, ketika dibangun. Sejak itu telah jatuh terpisah sedikit, tapi itu masih sebuah struktur yang mengejutkan dan mengesankan.

Roma adalah salah satu pusat kota terkemuka dalam Renaisans, dan itu jelas ketika Anda berjalan melalui jalan-jalan dan melihat ragam bangunan. Gaya sangat dipengaruhi oleh karya seniman waktu. Anda dapat melihat bukti dari segala macam pengaruh artistik, seperti istana Barok, kotak besar dan Obelisk dan struktur lainnya seluruh kota.

Modern Rome adalah tempat yang sangat sibuk untuk pergi. Ini dianggap sebagai pusat budaya wilayah, dan menawarkan semua seni dalam berbagai bentuk. Ini memiliki kancah musik, dengan beberapa aula konser besar. Roma menempatkan banyak film setiap tahun, lebih dari daerah lain dari Italia. Ini adalah rumah bagi Cinecittà studios, Fasilitas terbesar di Eropa. Jadi rencana perjalanan Anda ke Roma, dan melihat semua hal ini secara pribadi!

3. Descritpive Text About Place: The Rich History of Venice, Italy
Venice, Italy is a rich and interesting city with a lot of history and a lot to offer to visitors. It is perhaps most recognizable for the canals that provide the main form of transportation throughout the city. If you are making a trip to Italy, then you should definitely put aside some time to visit Venice. It’s a rewarding experience.

Venice is thought to have been established over 2000 years ago, when waves of barbarians drove people out of their homes in various Roman cities. They immigrated south and established homes in the area now known as Venice. As with any city, over the years it changed hands numerous times, and the main occupants were repeatedly driven out and replaced by new ones. Around years 800-1100 AD, Venice underwent a period of growth, and became more centralized. It gradually developed into a city state, which is essentially a self-governed region of a country that trades freely among others.

As Venice became a prominent player in the sea trade of the time, it was set upon by many different threats. Pirates became a huge problem. Fewer and fewer shipments were making it through the treacherous water. This is when the Republic of Venice decided to move their operations to the eastern shores. This allowed it to stay in the game and develop its economy even further.

When you think of Venice, the first thing that comes to mind are the canals, which are considered the trademark of the city. The city was originally built on giant wood piles. The piles have been underwater for hundreds of years, but the modern buildings still rest on them. It is common knowledge now that Venice is gradually sinking into the water, or at least was for some period of time. In some houses, the original first floors are already submerged. When this happened, homeowners simply boarded up that section of the house and moved upstairs.

When you visit Venice, you can feel a rich aura of its history and culture. Floating through the canals for an afternoon makes for a memorable experience, and it’s one that any traveler should enjoy. So plan your trip to Venice today, and witness it for yourself!

Terjemahan The Rich History of Venice, Italy
contoh descriptive text tempat kota veniceVenice, Italia adalah kota yang kaya dan menarik dengan banyak sejarah dan banyak untuk ditawarkan kepada pengunjung. Mungkin paling dikenal untuk kanal-kanal yang memberikan bentuk utama transportasi ke seluruh kota. Jika Anda membuat perjalanan ke Italia, kemudian Anda harus pasti menyisihkan waktu untuk mengunjungi Venesia. Itu adalah pengalaman yang berharga.

Venice diperkirakan telah didirikan lebih dari 2000 tahun yang lalu, ketika gelombang barbar mendorong orang keluar dari rumah mereka di berbagai kota Romawi. Mereka pindah Selatan dan mendirikan rumah di daerah yang sekarang dikenal sebagai Venesia. Seperti setiap kota, selama bertahun-tahun itu berpindah tangan berkali-kali, dan penghuni utama berulang kali diusir dan digantikan dengan yang baru. Di sekitar tahun 800-1100 m, Venice mengalami periode pertumbuhan, dan menjadi lebih terpusat. Ia secara bertahap berkembang menjadi negara kota, yang adalah pada dasarnya sebuah daerah diatur diri dari sebuah negara yang perdagangan bebas antara lain.

Seperti Venesia menjadi pemain terkemuka dalam perdagangan laut besar waktu, itu diatur berdasarkan oleh banyak berbeda ancaman. Bajak laut menjadi masalah besar. Pengiriman lebih sedikit dan lebih sedikit membuat itu melalui air berbahaya. Ini adalah ketika Republik Venice memutuskan untuk memindahkan operasi mereka ke Pantai Timur. Hal ini memungkinkan untuk tinggal di permainan dan mengembangkan ekonomi lebih jauh.

Ketika Anda memikirkan Venesia, hal pertama yang datang ke pikiran adalah kanal, yang dianggap merek dagang dari kota. Kota ini awalnya dibangun pada tumpukan kayu raksasa. Tumpukan telah bawah air selama ratusan tahun, tapi masih bangunan modern istirahat pada mereka. Ini adalah pengetahuan umum sekarang bahwa Venice adalah perlahan-lahan tenggelam ke dalam air, atau setidaknya adalah untuk beberapa waktu. Di beberapa rumah, lantai pertama asli sudah tenggelam. Ketika ini terjadi, pemilik rumah hanya dipalang bagian dari rumah dan pindah ke lantai atas.

Ketika Anda mengunjungi Venezia, Anda dapat merasakan aura yang kaya dengan sejarah dan budaya. Mengambang melalui kanal-kanal untuk sore membuat untuk pengalaman yang tak terlupakan, dan itu adalah salah satu yang harus menikmati setiap pelancong. Jadi rencana perjalanan Anda ke Venesia hari ini, dan menyaksikan itu untuk diri sendiri!

Bagaimana? Sudah cukup paham dengan apa  pengertian descriptive text itu dan bagiamana strukturnya? Tentu harus bilang belum cukup supaya belajar kita tidak berhenti sampai disini. Disamping memang terjemahannya masih kaku dan terkesan hanya diterjemahkan kata perkata seperti hasil terjemahan Online translation yang banyak tersebar di Internet. Meski begitu fokus kita adalh pada teks bahasa Inggris nya. Terjemahan hanya bersifat membantu mecari arti kata perkata yang dirasa sulit.

Dengan belajar teks descriptive tentang tempat ini kita bisa tahu banyak tentang berbagai tempat dan kota diluar negeri. Siap tahu suatu saat bisa berkunjung, menhabiskan liburan (spendng vacation) disana. Pingin tahu pengertian teks recount tentang liburan di luar negeri? Tentu begitu luar biasa, baca selengkapnya disini.

Demikianlah 3 contoh descriptive text tentang tempat dalam bahasa Inggris. Ketiga kota, Florence, Rome, dan Venice sebagai kota besar di Italia dijelasakan dan digambarkan dengan merujuk pada struktur descriptive text bahasa Inggris. Happy learning English texts Online!

Contoh Descriptive Text: 3 Cities in Italy + Arti | englishadmin | 4.5